Free Download Film The Messenger : The Story of Islam

بِسْمِ اللهِ الرَّ حْمَنِ الرَّ حِيْمِ

Disutradarai Oleh :
- Mousthapa Akkad

Dibintangi oleh:
- Anthony Quinn - Hamza
- Irene Papas - Hind
- Michael Ansara - Abu Sufyan

Dibantu oleh:
- Johnny Sekka- Bilal ibn Ribah
- André Morell - Abu-Talib
- Wolfe Morris - Abu-Lahab
- Rosalie Crutchley - Somaya
- Damien Thomas - Zaid

Kisahnya  yaitu tentang awal mula agama Islam yang dibawa oleh Rasulullah Muhamad SAW. yang bersumber pada kitab-kitab para ulama terdahulu.
Dikisahkan pada abad ke-7. Muhammad SAW. mulai mensyiarkan Wahyu Allah SWT. di Mekkah. Hal ini tentunya mendapat tentangan dari kaum Quraisy yang menguasai Mekkah pada waktu itu, dikarenakan agama dan keyakinan yang dianut oleh penduduk Mekkah pada waktu itu sangatlah bertentangan dengan dengan ajaran (agama) yang dibawa oleh Nabi Muhammad.

Tekanan demi tekanan yang terjadi terhadap pengikut ajaran Islam pada waktu itu semakin menjadi-jadi, bahkan semakin melampui batas prikemanusiaan, sampai akhirnya, Rasulullah Muhammad SAW. diperintahkan oleh Allah SWT. untuk berhijrah ke kota Medinah.

Fitnah semakin gencar dilancarkan terhadap pengikut Islam dan kemudian turunlah Firman Allah SWT. untuk memerangi kaum kafir Quraisy. Pasukan Islam dipimpin Hamzah, sedangkan Kaum Quraisy dipimpin Abu Sofyan.
Perang Badarpun terjadi, dan Alhamdulilah kemenangan berada pada pihak Muslim.

Namun pihak Muslimin mengalami kekalahan juga pada perang berikutnya yaitu Perang Uhud, disini pihak Muslimin menderita kekalahan.

Setelah terjadi permusuhan diantara mereka tidak mencapai titik temu beberapa bulan lamanya , maka kemudian perjanjian damaipun dibuat.
Pada masa perdamaian inilah, Banyak diantara para kaum Quraisy yang terketuk hatinya oleh dakwah yang disyiarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW, lalu meninggalkan agama paganisme(menyembah berhala berhala) yang selama ini mereka anut , dan mengikuti ajaran tauhid. Ajaran yang bersumber pada kallamullah.

Akhirnya datanglah perintah Allah SWT. kepada Rasulullah Muhammad SAW. untuk kembali ke Mekah, mengembalikan Ka’bah menjadi Baitullah (Rumah Allah SWT.) serta merobah akhlak dan pola hidup Jahiliyah masyarakat Arab

LINK DOWNLOAD

Link download  :
Subtitlenya :

Link download alternatif :
Disc1 & Disc2 [1.1GB-avi]
 Subtitlenya :
Subtitle Indo

sumber :
http://muniefkrkick.blogspot.com/2012/04/free-download-film-messenger-story-of.html
http://gratis-film-21.blogspot.com/2011/03/message-story-of-islam.html
older posts newer posts back home